Lowongan Kerja Diskominfo Kota Padang Januari 2023 – Diskominfo mempunyai tugas membantu Bupati/ Walikota melaksanakan urusan pemerintahan di bidang komunikasi, informatika, persandian, statistik dan tugas pembantuan yang diberikan.
Dalam rangka melaksanakan Fungsi Bidang Penyelenggaraan E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang, dengan ini kami membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia yang memiliki integritas, kompetensi dan komitmen tinggi untuk menjadi Tenaga Ahli Programmer Piranti Lunak (Software) sebanyak 7 (tujuh) orang untuk kegiatan pengembangan aplikasi.
Sааt іnі Diskominfo Kota Padang kаmі membuka lоwоngаn kеrjа tеrbаru pada bulаn Januari 2023. Bеrіkut kаmі іnfоrmаѕіkаn terkait роѕіѕі, реrѕуаrаtаn dаn bеrkаѕ lamaran yang dіbutuhkаn dаlаm mеngаjukаn lоwоngаn kеrjа tеrѕеbut. Diskominfo Kota Padang tidak bеkеrjаѕаmа dengan trаvеl agent mаnарun selama proses реnеrіmааn karyawan. Hаtі-hаtі terhadap реnірuаn уаng mеngаtаѕnаmаkаn dari ріhаk Diskominfo Kota Padang jika аdа indikasi уаng mеnсurіgаkаn dеngаn meminta trаnѕfеr ѕеjumlаh uang dаn iming-iming untuk dіjаnjіkаn luluѕ dаlаm рrоѕеѕ ѕеlеkѕі.
Lowongan Kerja Tenaga Ahli Publikasi Diskominfo Kota Padang Terbaru 2023
1. INFLUENCER
2. DESAIN GRAFIS
3. PELIPUTAN
4. DOKUMENTASI FOTO DAN VIDEO
Persyaratan Khusus
- Umur maksimal 35 tahun
- Min. Berpendidikan SMA/SMK
- Menguasai Bahasa pemberitaan, Adobe premiere, After Effect, Photoshop, Corel Draw dll.
- Berpengalaman membuat berita
- Berpengalaman membuat infografis,
- Memahami konsep counter berita atau pun video
- Mempunyai pengalaman dan kemampuan
- Bersedia digaji maksimal sebesar Rp. 2.400. 000,- setiap bulan termasuk pajak.
Spesifikasi Tambahan Influencer :
- Memiliki follower minimal 100k dan dibuktikan oleh like serta views.
- Menggunakan sosial media (Youtube, Instagram, Tiktok, dan facebook).
Persyaratan Administrasi :
- Warga Negara Indonesia.
- Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
- Sehat Jasmani dan Rohani.
- Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
- Bersedia bekerja dengan status Tenaga Ahli dalam masa kerja tertentu dan dapat diperpanjang sesuai dengan ketentuan berlaku.
- Tidak menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
- Tidak menuntut pesangon atau ganti rugi apabila terjadi pemutusan hubungan kerja.
- Berkelakuan baik, disiplin, memiliki motivasi untuk bekerja keras dan berdedikasi tinggi pada tugas-tugas yang diberikan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Bekerja secara efektif dalam lingkungan tim, menjalin hubungan kerja yang sehat dan berkinerja baik dibawah tekanan.
- Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan.
- Mampu mengikuti segala peraturan yang berlaku di lingkungan Pemerintah Kota Padang.
- Memiliki peralatan kerja sendiri (Laptop, Kamera).
Jadwal Seleksi :
- Pengumuman 18 Januari 2023
- Pendaftaran 18 s/d 25 Januari 2023
- Seleksi administrasi 26 s/d 27 Januari 2023
- Pengumuman hasil seleksi administrasi 28 Januari 2023
- Wawancara dan Ujian praktek 30 Januari 2023
- Pengumuman hasil 31 Januari 2023
- Pengumuman akhir 1 Februari 2023
Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran
- Dokumen lamaran terdiri dari :
- Surat lamaran yang diketik/tulis tangan ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang.
- Daftar Riwayat Hidup (CV).
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
- Pas foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar.
- Fotocopy Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai.
- Sertifikat/dokumen lain yang relevan dengan pengalaman, kualifikasi dan posisi yang dilamar jika ada.
- Surat lamaran disertai dengan nomor telepon/HP (WA) atau email yang bisa dihubungi.
- Dokumen lamaran dapat diantar langsung oleh pelamar (tidak boleh diwakilkan) ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang, Bidang E-Government Lt. 3 Komplek Balaikota Padang di alamat Jl. Bagindo Aziz Chan No.1 Aia Pacah, Padang – Sumatera Barat 25176 dari tanggal 18 Januari – 25 Januari 2023 pada hari kerja (Senin – Jumat pukul 07.30 – 16.00 WIB).
- Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
- Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diumumkan pada papan Pengumuman website www.padang.go.id dan sosial media Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang atau diundang melalui email,telpon/wa sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan.
- Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja setelah kontrak kerja ditandatangani sampai dengan akhir kontrak kerja yang dibuktikan dengan Surat Pernyataan yang ditandatangani diatas materai Rp 10.000,- serta persyaratan lain yang akan diatur dalam kontrak kerja.
Lain – lain
- Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Bila dikemudian hari diketahui bahwa pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar/palsu, baik pada setiap tahapan tes maupun setelah penandatangan kontrak kerja maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang berhak membatalkan kelulusan tersebut dan/atau memutuskan kontrak kerja secara sepihak dan pelamar bersedia untuk mengganti atas kerugian negara yang terjadi akibat tindakan kasus ini.
Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 19 Januari 2023
Sumber Informasi : Situs Diskominfo Kota Padang
Metode Informasi : Ketik Ulang (Re-Type)
Batas Lamaran : 25 Januari 2023