Lowongan Kerja Diskominfo Kota Padang Januari 2023 – Diskominfo mempunyai tugas membantu Bupati/ Walikota melaksanakan urusan pemerintahan di bidang komunikasi, informatika, persandian, statistik dan tugas pembantuan yang diberikan.
Lowongan Kerja Tenaga Ahli Publikasi Diskominfo Kota Padang Terbaru 2023
- Umur maksimal 35 tahun
- Min. Berpendidikan SMA/SMK
- Menguasai Bahasa pemberitaan, Adobe premiere, After Effect, Photoshop, Corel Draw dll.
- Berpengalaman membuat berita
- Berpengalaman membuat infografis,
- Memahami konsep counter berita atau pun video
- Mempunyai pengalaman dan kemampuan
- Bersedia digaji maksimal sebesar Rp. 2.400. 000,- setiap bulan termasuk pajak.
- Memiliki follower minimal 100k dan dibuktikan oleh like serta views.
- Menggunakan sosial media (Youtube, Instagram, Tiktok, dan facebook).
- Warga Negara Indonesia.
- Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
- Sehat Jasmani dan Rohani.
- Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
- Bersedia bekerja dengan status Tenaga Ahli dalam masa kerja tertentu dan dapat diperpanjang sesuai dengan ketentuan berlaku.
- Tidak menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
- Tidak menuntut pesangon atau ganti rugi apabila terjadi pemutusan hubungan kerja.
- Berkelakuan baik, disiplin, memiliki motivasi untuk bekerja keras dan berdedikasi tinggi pada tugas-tugas yang diberikan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Bekerja secara efektif dalam lingkungan tim, menjalin hubungan kerja yang sehat dan berkinerja baik dibawah tekanan.
- Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan.
- Mampu mengikuti segala peraturan yang berlaku di lingkungan Pemerintah Kota Padang.
- Memiliki peralatan kerja sendiri (Laptop, Kamera).
- Pengumuman 18 Januari 2023
- Pendaftaran 18 s/d 25 Januari 2023
- Seleksi administrasi 26 s/d 27 Januari 2023
- Pengumuman hasil seleksi administrasi 28 Januari 2023
- Wawancara dan Ujian praktek 30 Januari 2023
- Pengumuman hasil 31 Januari 2023
- Pengumuman akhir 1 Februari 2023
- Dokumen lamaran terdiri dari :
- Surat lamaran yang diketik/tulis tangan ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang.
- Daftar Riwayat Hidup (CV).
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
- Pas foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar.
- Fotocopy Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai.
- Sertifikat/dokumen lain yang relevan dengan pengalaman, kualifikasi dan posisi yang dilamar jika ada.
- Surat lamaran disertai dengan nomor telepon/HP (WA) atau email yang bisa dihubungi.
- Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Bila dikemudian hari diketahui bahwa pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar/palsu, baik pada setiap tahapan tes maupun setelah penandatangan kontrak kerja maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang berhak membatalkan kelulusan tersebut dan/atau memutuskan kontrak kerja secara sepihak dan pelamar bersedia untuk mengganti atas kerugian negara yang terjadi akibat tindakan kasus ini.
Hari/ Tanggal Terbit : Kamis 19 Januari 2023