Lowongan Kerja Diskominfo Kota Padang Januari 2023 – Diskominfo mempunyai tugas membantu Bupati/ Walikota melaksanakan urusan pemerintahan di bidang komunikasi, informatika, persandian, statistik dan tugas pembantuan yang diberikan.
Lowongan Kerja Diskominfo Kota Padang Terbaru 2023
- Umur maksimal 35 tahun
- Minimal pendidikan SMK Kejurusan
- Menguasai bahasa pemograman web PHP, JAVA, XML dan SQL diutamakan menggunakan Framework CI/ Laravel
- Mampu dan terbiasa menggunakan android studio ataupun xcode
- Menguasai bootstrap, HTML, CSS, Javascript dan Query
- Mempunyai pengalaman dan kemampuan mengembangkan aplikasi android
- Mampu, menguasai dan mengembangkan aplikasi IOS
- Memiliki keahlian khusus dalam bidang design komunikasi visual, infografis dan multimedia
- Warga Negara Indonesia.
- Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
- Sehat Jasmani dan Rohani.
- Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
- Bersedia bekerja dengan status Tenaga Ahli dalam masa kerja tertentu dan dapat diperpanjang sesuai dengan ketentuan berlaku.
- Tidak menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).
- Tidak menuntut pesangon atau ganti rugi apabila terjadi pemutusan hubungan kerja.
- Berkelakuan baik, disiplin, memiliki motivasi untuk bekerja keras dan berdedikasi tinggi pada tugas-tugas yang diberikan
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Bekerja secara efektif dalam lingkungan tim, menjalin hubungan kerja yang sehat dan berkinerja baik dibawah tekanan.
- Mampu bekerja ekstra untuk memenuhi target yang telah ditentukan.
- Mampu mengikuti segala peraturan yang berlaku di lingkungan Pemerintah Kota Padang.
- Memiliki peralatan kerja sendiri (laptop).
- Pengumuman 12 Januari 2023
- Pendaftaran 12 s/d 17 Januari 2023
- Seleksi administrasi 18 s/d 20 Januari 2023
- Ujian praktek 22 s/d 24 Januari 2023
- Pengumuman hasil ujian praktek 25 Januari 2023
- Wawancara 26 s/d 27 Januari 2023
- Rapat penentuan 28 Januari 2023
- Pengumuman akhir 30 Januari 2023
- Dokumen lamaran terdiri dari :
- Surat lamaran yang diketik/tulis tangan ditujukan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang.
- Daftar Riwayat Hidup (CV).
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
- Pas foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar.
- Fotocopy Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai.
- Sertifikat/dokumen lain yang relevan dengan pengalaman, kualifikasi dan posisi yang dilamar jika ada.
- Surat lamaran disertai dengan nomor telepon/HP (WA) atau email yang bisa dihubungi.
- Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
- Bila dikemudian hari diketahui bahwa pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar/palsu, baik pada setiap tahapan tes maupun setelah penandatangan kontrak kerja maka Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang berhak membatalkan kelulusan tersebut dan/atau memutuskan kontrak kerja secara sepihak dan pelamar bersedia untuk mengganti atas kerugian negara yang terjadi akibat tindakan kasus ini.
Hari/ Tanggal Terbit : Jumat 13 Januari 2023